Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T13:30:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya Universitas Muhammadiyah Parepare
@Ferliana orng mana ki
knapa ? jawabannya salah y?
tdk bnr mi mungkin itu jawaban ta...bertanya ka ji orng mana ki,,,????? orng pare ki g jg
salah ya?
tdk udh benar kok
2014-03-19T13:35:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lembaga penerbangan dan antariksa nasional balai pengindaran jauh pare pare