Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T13:13:42+07:00
Memiliki dua pasang sisi yang sama panjang. Pertama adalah sisi AB = CD dan sisi AD = BC.Memiliki dua pasang sisi yang sejajar. AB sejajar CD dan AD sejajar BC.Jumlah ke empat sudutnya adalah 360 derajat.Memiliki dua pasang sudut sama besar, sudut A = sudut C dan sudut B = sudut D.Mempunyai dua diagonal yang sama panjang, yaitu diagonal AC = BD.Mempunyai dua simetri putar
1 5 1
2014-03-19T13:13:59+07:00
Tidak mempunyai volume
termasuk bangun datar
Mempunyai 4 sisi
2 sisi sama panjang dan dua lainnya sama panjang
sudutnya 360derajat
tidak punya sumbu simetri dan simetri lipat
-Punya sepasang garis sejajar
- luas = Alas x tinggi
- keliling = 2 garis sejajar + 2 garis miring
-punya 2 simtri putar