Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T22:44:40+07:00
Moga membantu Hampir 6.000 orang Perancis kehilangan nyawa mereka selama Pertempuran Agincourt, sementara kematian Inggris sebesar lebih dari 400. Dengan peluang lebih besar dari 3-1, Henry telah memenangkan salah satu kemenangan besar dalam sejarah militer. Setelah penaklukan lebih lanjut di Perancis, Henry V diakui pada tahun 1420 sebagai pewaris tahta Perancis dan Bupati Perancis. Dia berada di puncak kekuasaan, tetapi meninggal hanya dua tahun kemudian demam kamp dekat Paris.
1 5 1
2014-01-13T22:45:01+07:00
Kalau tidak salah sekita hampiir 6000 jiwa