bukan. Maksudnya apakah kitab suci masing2 agama di Indonesia
contoh kitab suci = Al.qur'an, kitab taurat,injil,zabur, hari" besar =Maulid nabi SAW, isra' mi'rat, idul fitri, idul adha, tahun baru hijriyah dan masehi
islam kitab suci : Al-Qur'an
islam:al quran hari besar :fitri, idul adha, maulid nabi, dll
khatolik:injil , hari besar :natal, paskah, pentakosta, dll
kristen : injil, hari besar : natal, paskah, jumat agung, kamis putih, dll
hindu: veda, hari besar : nyepi, galungan, kuningan, dll
budha: tripitaka, hari besar : waisak, maghapuja,dll
konghuchu: Wu Ching dan Shing Shu, hari besar :imlek, cap go meh,dll
iki lo don jawabnne , wie di engge IPS tho slam:al quran hari besar :fitri, idul adha, maulid nabi,
khatolik:injil , hari besar :natal, paskah, pentakosta
kristen : injil, hari besar : natal, paskah, jumat agung, kamis putih,
hindu: veda, hari besar : nyepi, galungan, kuningan,
budha: tripitaka, hari besar : waisak, maghapuja,
konghuchu: Wu Ching dan Shing Shu, hari besar :imlek,

Jawabanmu

2014-03-19T11:29:16+07:00
Islam : Alquran (Idul Fitri)
Kristen Protestan : Alkitab (Natal) 
Kristen Katolik : Alkitab (Natal)
Hindu : Weda (Nyepi)
Buddha : Tripitaka (Waisak)
Konghucu : Si Shu dan Wu Jing (Imlek)
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T11:31:38+07:00
Islam : kitab suci al qur'an
          Hari besar keagamaan: Muharram , Asyura, Maulid Nabi, Isra' Mi'raj, Nuzulul Qur'an, Idul Fitri, Idul Adha, Tahun Baru Hijriyah.

kristen protestan: kitab suci injil (alkitab)
            
Hari besar keagamaan: Natal, Paskah, Kenaikan Isa Al Masih, 

katolik: kitab suci injil (alkitab)
           
Hari besar keagamaan: Natal, Jumat Agung, Paskah, Kenaikan Isa Al Masih, 

budha: kitab suci Tri Pitaka
           
Hari besar keagamaan: Waisak dan Katina.

hindhu: kitab suci weda
           Hari besar keagamaan: Nyepi, Saraswati, Pagerwesi, Galungan, Kuningan.

konghucu: kitab suci Su Si, Ngo King.
                
Hari besar keagamaan: Imlek, Cap Go Meh.


jadikan jawaban terbaik ya
tolong yang kristen, budha, khonghucu kalau bisa digenapi 4 ya!
hari raya nya digenapi 4
makasih, kurang tau tuh yg lainnya maaf