Jawabanmu

2014-03-19T11:04:47+07:00
Mataram apa? kuno atau islam? kalau islam sultan agung cita-citanya sama seperti gajah mada. mempersatukan nusantara 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T12:21:19+07:00
Raja balitung adl raja terbesar. Ia memerintah dari tahun898-911 m dengan gelar Sri Maharaja akai Wafukura Dyah Balitung  Sri Dharmadya Mahesambu. Pada pemerintahannya bidang politik, ekonomi, pemerintahan agama dan kebudayaan mengalami kemajuan. Ia telah membangun candi prambanan yg megah dan anggun. relief"nya sangat indah
2 4 2