merupakan pengumumam kepada seluruh rakyat akan adanya kemerdekaan. Pengumuman akan adanya kemerdekaan tersebut sebenarnya tidak hanya ditujukan kepada rakyat dari negara yang bersangkutan namun juga kepada rakyat yang ada di seluruh dunia dan kepada semua bangsa yang ada di muka bumi Dengan Proklamasi Kemerdekaan, telah diserukan kepada warga dunia akan adanya sebuah negara baru yang terbebas dari penjajahan negara lain. Dengan Proklamasi kemerdekaan, telah lahir sebuah negara baru yang memilik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T10:49:02+07:00
Proklamasi Kemerdekaan merupakan pengumumam kepada seluruh rakyat akan adanya kemerdekaan. Pengumuman akan adanya kemerdekaan tersebut sebenarnya tidak hanya ditujukan kepada rakyat dari negara yang bersangkutan namun juga kepada rakyat yang ada di seluruh dunia dan kepada semua bangsa yang ada di muka bumi ini. 
1 5 1
2014-03-19T10:49:31+07:00
Suatu pernyataan atau deklarasi bahwa negara atau wilayah telah berdaulat atau mandiri dari segala bidang 
1 5 1