secara filosofis kanan itu menggambarkan kebaikan dan kebenaran sebagai contoh dalam sehari hari tangan kanan lebih baik
Takdir Gan :D
Kepala menghadap ke Kanan bermakna bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang selalu ingin berada pada jalan yang benar.
Makasih :)

Jawabanmu

2014-01-13T22:10:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut masyarakat indonesia yg waktu itu membuat itu ,kepala burung garuda kekanan karna mereka ingin negara dan bangsa indonesia ke masa deepan yg cerah dan berpengharapan

semoga membantu...
9 4 9
Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T22:10:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Kepala Burung Garuda yang menoleh ke kanan mungkin karena pemikiran orang zaman dahlu yang ingin Indonesia menjadi negara yang benar dan bermaksud agar Indonesia tidak menempuh jalan yang salah. Dan anggapan bahwa arah ke kanan adalah arah yang baik lah yang membuat kepala Garuda dibuat menghadap ke kanan. Biasanya banyak anggapan yang mengatakan bahwa jalan yang benar itu dilambangkan dengan arah kanan, makanya kepala garuda Indonesia selalu mengarah ke kanan.
19 4 19