Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T12:06:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
⇒ Suatu barisan dikatakan barisan aritmatika bila barisan tersebut memiliki selisih yang sama antara suku berikutnya dengan suku sebelumnya.

⇒ Suatu barisan dikatakan barisan geometri bila barisan tersebut memiliki ratio yang sama antara suku berikutnya dengan suku sebelumnya.

⇒ Barisan aritmatika akan naik jika b > 0 dan barisan aritmatika akan turun jika b < 0. Beda lagi dengan Barisan geometri jika barisan geometri akan naik, jika untuk setiap n berlaku Un > Un-1 dan barisan geometri akan turun, jika untuk setiap n berlaku Un < Un-1

Jadikan sebagai solusi terbaik ya :-)
2 3 2
2014-03-19T12:22:35+07:00
Klo geometri itu caranya dgn di pangkat atau di kali
trus klo barisan dengan caranya ditambah ..