Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T09:56:50+07:00
A⁰ = 1, untuk setiap a ≠ 0...
misal
2^0 itu kan sama juga dengan 2^1-1
2^1-1 = 2^1/2^1 , jadi 2/2 = 1
berapapun jika pangkatnya 0 pasti hasilnya 1

0 * 0 = 0
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-03-19T09:58:03+07:00
Semua bilangan real tidak sama dengan nol apabila dipangkatkan dengan nol maka hasilnya adalah 1