sesorrang yang menyelamatkan dunia dari penajajh
Komentar sudah dihapus
menurutku pahlwan adalah orang yang melakukan jasa yng baik di hadapan mta masyarkat baik melalui pikiran, perkataan maupun perbuatan
orang yang pemimpin sesuatu,tetapi pahlawan bukan seperti menguasai,dan pahlawan adalah orang pasti membela kebenaran

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T21:55:06+07:00
"Pahlawan" adalah sebuah kata benda. Secara etimologi kata "pahlawan" berasal dari bahasa Sanskerta "phala", yang bermakna hasil atau buah. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, pahlawan berarti orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran; pejuang yang gagah berani.
1 5 1
2014-01-13T21:55:55+07:00
Seseorang yang rela berkorban untuk sesuatu tanpa meminta balas budi.
1 2 1