Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T08:44:35+07:00
Maknanya bahwa dengan kekuasasan Tuhan YME apapun bisa terjadi di dunia #kalo cuma sampe situ ya cuma segitu maknanya kalo dilanjutin 1 kalimat lagi jadi panjang maknanya, semoga bermanfaat :)
1 5 1
2014-03-19T08:44:35+07:00
1.katakanlah dia lah ALLAH, yg maha esa
2. ALLAH adalah tuhan yg bergantung kepadanya segala sesuatu
3.dia tidak beranak dan tidak pula diperanakan
4. dan tidak ada seorangpun yg setara dengan dia