Jawabanmu

2014-03-19T07:42:12+07:00
Negara Indonesia yg selalu bersatu

tolong jdikan jwb terbaik (butuh bgt)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T07:54:19+07:00
NKRI – Negara Republik Indonesia merupakan Negara kesatuan. Negara kesatuan yang di pilih adalah Negara dengan sistem desentralisasi, kepada daerah di berikan kesempatan untuk mengatur dan mengurus rumah tangganya sendiri. Selanjutnya di katakan bahwa pemerintah daerah menjalankan otonomi seluas-luasnya, kecuali urusan pemerintahan yang oleh undang-undang ditentukan sebagai urusan
1 5 1