Jawabanmu

2014-03-19T07:40:59+07:00
Planet mars adalah planet terdekat keempat dari mathari.
planet mars dijuluki planet merah karena adanya besi (III) oksida di permukaan mars yg menyebabkan permukaan mars berwarna merah.
di planet mars ada gunung tertinngi di tata surya yaitu olympus mons.

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T08:36:00+07:00
adalah planet terdekat keempat dri matahari . namnya diambil dri nma dewa yunani kuno untuk perang. namun planet ini juga dikenal sebgai planet merah krena penampaknya yg kemerah-merahn. lingkungan mars lebih bersahabat bgi kehidupan dibandingan keadaan planet venus. namun begitu , keadaanya tdk cukup ideal untuk manusia .suhu udra yg cukup rendah dan tekanan udara yg rendah, ditambh dgn komposisi udra yg sebagian besar karbondioksida, menyebabkan manusia hrus menggunakan alat bntu pernapasan jika ingin tiggal disini. misi-misi keplanet merah ini, sampai penghujung abad ke-20, blum menemukan jejak kehidupan disna, meskipun yg aman sederhana. planet ini memiliki 2 buah stelit, yaitu phobos dan diemos. planet ini mengorbit selama 687hari dlm mengelilingi matahri. klo rotasinya 24'62 jam.
1 5 1