gk bisa ikutan jawab ane nee info lengkapnya

http://belajarfungi.wordpress.com/2013/06/13/sifat-hidup-jamur/
Komentar sudah dihapus
Sifat hidup pada jamur antara lain
1. Saprofit, sebagai organisme saprofit fungi hidup dari benda-benda atau bahan-bahan organik mati.
2. Parasit, fungi parasit menyerap bahan organik dari organisme yang masih hidup yang disebut inang.
3. Simbion, jamur dapat bersimbiosis dengan organisme lain. Simbiosis dengan laga menghasilkan liken atau lumut kerak, sedangkan simbiosis dengan akar tumbuhan konifer menghasilkan mikoriza.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T21:33:57+07:00
2014-01-13T21:34:42+07:00
Hiudpnya di tempat yang lembab, sedikit asam, dan tidak begitu memerlukan sinar matahari.
Cara hidupnya ada yg parasit dan ada yang saprofit.