Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T06:55:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui:
sinA = 3/5

⇒ cari nilai y:
y² = r² - x²
y² = 5² - 3²
y² = 25 - 9
y² = 16
y = √16
y = 4

maka cosA;
= y/r
= 4/5

Tapi, karena cosA di kuadran II dimana kita tau di kuadran II hanya sin yang bernilai positif maka cosA = -4/5


maka sin2A
= 2 sinA cosA
= 2 3/5 4/5
= 2 12/25
= 24/25

:)
biasa aja aku dek -_-
masih banyak yang lebih pinter aaa -__-
kalo mau minta ajar silahkan, tapi aktifnya lebih ke fesbuk. jarang di brainly
yaaa segitu juga udah lumayan :) Oke Oke nama fesbuk nya apa kak ?
hahaha iya :D
aku kirim di inbox~
oke kakak :)
2014-03-19T07:01:00+07:00