Jawabanmu

2014-03-19T06:41:45+07:00

a. 2x + 15 = 10
2x = 10 - 15
2x = -5
x = -5/2


b. 4y - 26 = 3y
4y - 3y = 26
y = 26


c. 9p + 9 = 5p - 14
9p - 5p = -14 - 9
4p = -23
p = -23/4
p = -5 3/4


d. 7m - 14 = 6p - 8
7m - 6p = -8 + 14
7m - 6p = 6


e. x + 1/2 = 3/2
x = 3/2 - 1/2
x = 2/2
x = 1

Jadikan Solusi Terbaik Ya :) (Y)
-_- ini udah bener kok ciyus dah :D
Oo,, ywdah kk y saya pigi sekolah dlu ya
oke :D semangat ya belajarnya :))
Sama2
ga dijadiin jawaban terbaik -_-
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T06:48:21+07:00
A. 2x+15 = 10 2x= 10-15 2x=-5 x=-5/2 b. 4y-26=3y 4y+3y=26 c. 9p+9=5p-14 9p-5p=-14-9 4p=-23 p=-23 d. 7m-14=6p-8 7m-6p=14-8 7m-6p=6 e. X+1/2=3/2 x=3/2-1/2 x=2/2 x=1
1 5 1