Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T06:13:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \frac{sudut yang ditanyakan}{sudut yang diketahui} = \frac{besar busur yang ditanyakan}{besar busur yang diketahui} = \frac{luas juring yang ditanyakan}{luas juring yang diketahui}
1 5 1
2014-03-19T06:34:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sudut ditanyakan x pi pangkat dua x (cari diameter terlebih dahulu)
sudut 3