Jawabanmu

2014-03-19T04:25:08+07:00
Peristiwa rengasdengklok adalah peristiwa diculiknya para golongan tua oleh golongan muda untuk mendesak golongan tua agar dapat memenuhi keinginan rakyat indonesia yaitu memproklamasikan kemerdekaan dengan kekuatan negara indonesia sendiri.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T04:26:47+07:00
1. Pemanggilan Tokoh Indonesia ke Dalat, Vietnam. 2. Peristiwa Rengasdengklok. 3. Perumusan Teks Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. 4. Upacara Proklamasi Kemerdekaan Indonesia