Jawabanmu

2014-01-13T21:26:41+07:00
. Biisa Jadii Karna , Wiilayah dii indonesia strategiis atau ramai
14 1 14
Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T21:27:21+07:00
1. Jatuhnya Konstantinopel pada tahun 1453,
2. Semangat 3G, yaitu gold, glory, gospel.
3. Perkembangang ilmu pengetahuan dan teknologi
43 4 43
jtuhny konstantinopel ke turki. adanya semangat mewujudkan 3g yaitu gold, glory, gospel. hasrat untuk menjelajahi dunia. kemajuan pengetahuan dan teknologi seperti kapal, meriam dan kompas.