Kalo bank umum dalam kegiatannya memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran,,, kalo bpr dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran

Jawabanmu

2014-03-18T22:38:43+07:00
BPR tidak melayani transfer ke bank lain
kalau Bank Umum?
Secara Singkat dan Jelas Kak :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T22:50:13+07:00
Nihhh klo bank umum :bank yang kegiatannya menghimpun & menyalurkan kredit serta memberikan pelayanan di bidang keuangan, meliputi:
- menghimpun dana dr masyarakat dlm bntuk tabungan,giro, deposito
-meminjamkan dana dlm bntuk kredit
-melakukan transfer dana.
-menerima pembayaran tagihan listrik,air & telp
 klo bpr: usaha bpr:.>menghimpun dana dr masyarakat, memberikan kredit kpd masyarakat. usaha yg tdk blh dilakukan bpr:>melakukan usaha dlm valas, melakukan peransuransian, melakukan penyertaan modal perusahaan
1 5 1