Jawabanmu

2014-03-18T22:26:14+07:00
Benua-benua yang ada sekarang awalnya merupakan satu benua besar yang disebut Benua Pangea. Pecahnya Benua Pangea disebabkan oleh gerakan benua besar di selatan baik ke arah barat maupun ke utara menuju khatulistiwa.
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T22:33:27+07:00
Persamaan:
mempunyai sifat-sifat geografis yang sama
hubungan keagamaan dan sejarah
persamaan nasib
menghadapi berbagai persoalan yg sama seperti pembangunan, sosial, pendidikan
perbedaan:
luas benua
letak astronomis
iklim
bentang alam
batas-batasnya
maaf ya kalo salah :)

5 3 5