Jawabanmu

2014-01-13T20:57:47+07:00
Elektrolit kuat: - terionisasi sempurna
                      - menghantarkan arus listrik
                      - lampu menyala terang
                      - terdapat gelembung gas

Elektrolit lemah: - terionisasi sebagian
                        - menghantarkan arus listrik
                        - lampu menyala redup
                        - terdapat gelembung gas
10 3 10
Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T21:01:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Elektrolit kuat:
- Dalam larutan terionisasi sempurna
- Jumlah ion dalam larutan sangat banyak
- Menunjukkan daya hantar listrik yang kuat
- Derajat ionisasi mendekati 1 (α = 1)

Elektrolit lemah:
- Dalam larutan terionisasi sebagian
- Jumlah ion dalam larutan sedikit
- Menunjukkan daya hantar listrik yang lemah
- Derajat ionisasi kurang dari 1 (α = 1)
12 2 12