Jawabanmu

2014-03-18T21:53:12+07:00
Perang Dunia di Pasifik disebabkan oleh serbuan Jepang terhadap Pangkalan Armada Angkatan Laut Amerika di Pearl Harbour, Hawai 7 Desember 1941.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T21:54:46+07:00
-serangan jepang terhadap pangkalan angkatan laut amerika serika pearl hardour pada 7-12-1991
-serangan kilat yang dilakukan jeeman kepada polandia pada1-septemder 1939. alasan penyerangan itu untuk meredut kemdali kota danzig.
1 5 1