1. Sederhanakanlah 5(x-6) - 2(x-2) = x-6

2. tentukan faktor dari a²-7a+6

3. Jika A={0,1,2,5}
B={1,2,3,5,6}
Relasi A ke B adalh "satu kurang dari"
Tentukan relasi itu dalm bentuk pasangan berurutan

Dijawab pake cara yaah, thanks^^

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T21:50:59+07:00
1) 5(x-6) - 2(x-2) = x-6
5x-30-2x+4 = x-6
7x-26 = x-6
6x = 20
x = 3 1/3

2) a²-7a+6 = (a-6)(a-1)

3) gak tau :Dv
3 5 3
2014-03-18T21:56:40+07:00
1. 5(x-6) - 2(x-2) = x-62
    5x -30 - 2x + 4 = x - 62
    3x - 26 = x - 62
    3x - x = 26 - 62
    2x = - 36
    x = -18
2.  a^{2} - 7a + 6 = 0
    (a - 6)(a - 1) = 0
    a = 6 atau a = 1

1 4 1