Jawabanmu

2014-03-18T21:39:11+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T21:40:56+07:00
Karena terletak di antara 23,5 lintang utara dan 23,d lintang selatan

Berdasarkan posisi relatif suatu tempat di bumi terhadap garis khatulistiwa dikenal kawasan-kawasan dengan kemiripan iklim secara umum akibat perbedaan dan pola perubahan suhu udara, yaitu kawasan tropika (23,5°LU-23,5°LS), subtropika (23,5°LU-40°LU dan 23°LS-40°LS), sedang (40°LU-66,5°LU dan 40°LS-66,5°LS), dan kutub (66,5°LU-90°LU dan 66,5°LS-90°LS).

1 5 1