Jawabanmu

2014-01-13T20:15:31+07:00
Bangun yang mempunyai segi lebih dari 6
Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T20:16:33+07:00
Segi banyak paling sedikit memiliki tiga sisi dinamakan segitiga. Segi banyak dengan empat sisi dinamakan segi empat. Segi banyak dengan lima sisi dinamakan segi lima, dan begitu seterusnya. Apabila sisi dan sudut segi banyak berukuran sama, segi banyak tersebut dinamakan segi banyak beraturan.
2 5 2