Potamologi : cabang hidrologi yang mempelajari tentang air yang mengalir dipermukaan tanah.
Pata,ologi adalah Ilmu yang mempelajari air hujan yang mengalir di permukaan tanah hingga menjadi sungai kecil pada mulanya.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T21:19:24+07:00
Potamologi adalah ilmu yang mempelajari air hujan yang mengalir dipermukaan tanah hingga menjadi sungai kecil pada mulanya
semoga membantu,jadikan terbaik yaa
8 3 8
2014-03-18T21:20:46+07:00
Potamologi adalah ilmu yang memepelajari air yang mengalir di permukaan tanah  yang meliputi air hujan yang telah mencapai permukaan tanah hingga air tersebut mejadi aliran sungai (run off)
6 3 6