Jawabanmu

2014-03-18T21:09:34+07:00
Sebagai tanda bahwa sejarah masalalu itu ada
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T21:11:42+07:00
Peninggalan sejarah dapat memantu kita untuk mengetahiu kejadian-kejadian jaman dahulu, dan juga dapat mempelajari dan memahaminya... dan denga peninggalan jaman dulu kita dapat mengetahui keselahan-kesalahan yang terjadi jaman dulu dan mengantisipasi kejadian itu terulang kemdali... dan juga dengan peninggalan jaman dulu, kita dapat mengemdangkannya menjadi ledih daik, seperti peninggalan arsitektur...
1 5 1