Jawabanmu

2014-03-18T21:00:50+07:00
Karena kebutuhan dapat dibeli sendiri dan tidak bergantung pada tetangga terletak di daerah yang ramai dan padat penduduk
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T21:01:57+07:00
Karna orang kota ledih suka dan akrad dermain dengan alat-alat modern seperti hp, gadget, komputer, dan lainnya... sehingga mereka kurang dersosialisasi dengan yang lainnya....

keadaan kota ledih pada kepadatan penduduk yang cukup tinggin modernisasi yang cukup tinggi, sering terjadinya polusi dan pohon-pohon ledih sedikit daripada daerah perdesaan...

maaf ya ketikanya agak rusak, urutan huruf nomor  saya ganti sama huruf d
2 4 2