Jawabanmu

2014-03-18T21:33:11+07:00
Ummmmmmmmmmmmmm gtuuuuuuuuuu
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T21:40:19+07:00
Contoh Filtrasi, yaitu Santan kelapa, merendam teh, butiran kapur
Contoh Kromatografi Penggabungan Kromatografi gas, Kromatografi liquid/cair, Kromatografi Pertukaran Ion
Contoh Distilasi memperoleh bensin dari air dan bensin, memperoleh air murni, Larutan garam
Contoh Sublimasi es yang langsung menguap, campuran iodin, garam
Contoh Penyulingan (sama dengan contoh Distilasi)
Contoh Sentrifugasi pada bidang biologi sel, biologi molekural & Industri


3 4 3