Jawabanmu

2014-03-18T21:03:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.  3_{log} \frac{243}{27}  =  3_{log 9} =  3_{log 3^{2}}  = 2.  3_{log 3} = 2.1 = 2


b. log 6 = log 2 x 3 = log 2 + log 3 = 0,301 + 0,477 = 0,778
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T21:07:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3log ( 243/27 ) 
= 3log9
= 3log ( 3 x 3 )
= 3log3² 
= 2 

log 6 = log ( 2 x 3 ) 
        = log 2 + log 3
        = 0,301 + 0,477
        = 0,778

jwbn 3log3² =2 krena 3log3 = 1 sesuai sifat" logaritma
3 4 3