1. Tentukan penyelesaian dari pertidaksamaan berikut ini:
a.-5y > - 30
b.2y - 8 < - 14
c.-3y + 15 > 9
d.3 - 2 t < 15
e.5 (p-4) > 7p - 11

2.tentukan penyelesaian dari persamaan berikut:
a. 2 x + 15 = 10
b. 4y - 26 = 3y
c. 9p + 9 = 5p + 14
d. 7m - 14 = 6p - 8
e. x + 1/2 = 3/2




Tolong dijawab cepat aku memohon....



Siapa yang menjawab pertanyaan ini dia kudoakan dapat pahala... Aminnnn ya Allah

2
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T21:03:38+07:00
1. a. y > 6
    b. y < -14 + 8 : 2
       y < -3
    c. y > 2
    d. t < -6
    e. p > -9/2
2. a. x = -5/2
    b. 4x - 26 = 3y
    c. 5/4
    d. 7m - 6p = 6
    e. x = 3
Alah kk yg btol lah,,,
seriusan. haha
Kk jujur ja lah ksh donk stu fb atau bbm
BBM gak punya. Fb udah aku blokir. :D
No hp.
2014-03-18T21:08:57+07:00
1. A. y>6. B. y<-3. C. y>2. D. t<-6. E. p>-4,5. 2. A. -5/2. B. y=26. C. p=5/4. D. 7m-6p=6. E. x=1
Caranya pindahruaskan aja
Tolong jelesin