tolong sampai 20 ya
memberi uang, memberi pakaian, memberi makanan, memberi rumah, memberi mainan, memberi buku, disekolahkan, dirawat, diberi ASI, dimandiin, dipakein baju, dicebokin, dikelonin, digendong, ditimang, dianterin kesekolah, diambilin raport, dibuatin AKTE, dibuatin KK, dinikahkan, diberi kasih sayang, diberi cinta, diajari duduk, diajari menulis, diajari naik sepeda, diajari merangkak, diajari tengkurap, diajari membaca, dibantu mengerjakan PR, dibelikan buku pelajaran, dibelikan tas, dibelikan alat t

Jawabanmu

2014-03-18T20:48:35+07:00
Mendidik
membesarkan
membiayai
memberi makan
membiayai hidup
menasehati
menjaga
menikahkan
membantu
membersihkan popokmu waktu kecil
yang 10 cari sendiri ya :D angkat tangan gue
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T20:58:01+07:00
Memberi makan
Memberi minum
Membelikan barang
Merawat kita
Mengajari kita
Menasihati kita
Mengantar kita
Menjaga kita
Menyangi kita
Mengganti popok kita waktu bayi
Mengasihi kita
Membuat kita nyaman
Membuat kita nyenyak
Memandikan kita waktu bayi
Menggendong kita waktu bayi
Menyanyikan lagu tidur untuk kita
Memberi kita susu
Memberi kita kehidupan
Melahirkan kita
Mendoakan kita supaya kelak menjadi anak yang baik
DLL
Maaf kalau salah

5 4 5