Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T20:48:19+07:00
Pemimpin tidak bisa sepenuhnya memenuhi aspirasi masyarakat,kurangnya bantuan pemerintah untuk fasilitas kesehatan,pendidikan dll,kurangnya bantuan sembakosemoga membantu,tandai terbaik yaa
1 5 1
2014-03-18T20:49:28+07:00
-Kebutuhan pendidik, kesehatan dan 
perumahan sukar diperoleh.  
-Tingkat kemiskinan semakin meningkat. 
dan kedua dampak tersebut membuat aspek politik menjadi kacau(rusak).

itu setahuku.
1 5 1