Jawabanmu

2014-03-18T20:42:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau salat berjamaah pahalanya 27 poin sedangkan sendiri cuma satu poin, sholat berjamaah juga akan lebih khusuk karena bersama sama, sholat jamaah juga baik untuk mempererat persaudaran sesama umat
1 5 1
salat berjamaah pahalanya 27 kali kalo solat sendiri cuma 1 kali
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T20:43:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau sholat berjamaah dilakukan secara bersama-sama sedangkan sholat sendirian hanya dilakukan secara sendiri. selain itu, pahala sholat berjamaah lebih banyak dibanding dengan sholat sendiri.
1 5 1