Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T20:42:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
9.000.000 - 7.500.000 = 1.500.000

1.500.000/10 = 150.000

150.000/7.500.000 x 100% = 2%
jadi, bunga perbulannya adalah 2%
kalau kurang faham tolong konfimasi.
2 5 2
2014-03-18T20:42:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bunga (Rp) 9.000.000 - 7.500.000 = 1.500.000
Bunga (%) 1.500.000 / 7.500.000 x 100 %
               = 12 % (10 bulan)
Bunga/ bulan = 1 / 10 x 12 %
                    = 1,2%
semoga membantu...  :)

maaf kakak jawabannya ada yang keliru, tolong di koreksi.
1.500.000/7.500.000 x 100 % = 20%
semoga membantu kakak :)
makasih ya... :)