Jawabanmu

2014-03-18T20:36:30+07:00
Banyak nya kejahatan, banya kemiskinan dan banyak penganguran
pengangguran,kepadatan penduduk di pusat kota,kemiskinan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T20:37:06+07:00
Hal ini akan berdampak kepada ekonomi yg tidak merata, kepadatan penduduk dan akan semakin banyak pengangguran.
Dampak kepadatan penduduk yang tidak merata terhadap pembangunan ekonomi. Pembangunan ekonomi terkait dengan peningkatan taraf hidup penduduk. Artinya pendapatan per kapita harus meningkat dan bebas dari kemiskinan menurun.
Muncul masalah pengangguran.
Permasalahan kualitas penduduk Indonesiadi bidang pendidikan, kesehatan dan tingkat pendapatan