Jawabanmu

2014-03-18T20:42:06+07:00
A. supremasi hukum adalah upaya atau kiat untuk menegakkan dan memosisikan hukum pada tempat yang tertinggi dari segala-galanya, menjadikan hukum sebagai komandan atau panglima untuk melindungi dan menjaga stabilitas kehidupan berbangsa dan bernegara.
B. keputusan pemerintah yang berasal dari rakyat, ditujukan untuk rakyat, dan yang melaksanakan kebijakan adalah rakyat.

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T21:37:43+07:00
A. suspermasi hukum artinya hukum menempati tempat tertinggi dalam pemerintahan sehingga setiap orang harus tunduk pada hukum agar tidaka ada kesewenang-wenangan.
b. artinya segala sesuatu yang ada dari rakyat , oleh rakyat, hasilnya diberikan sepenuhnya untuk kepentingan rakyat
tambahkan yang terbaik yahh
sipp..jawbannya tepat. makasih