Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T20:26:20+07:00
1. seorang keluarga duduk melingkar yang terdiri dari ayah, ibu dan 2 anak , berapa banyak cara duduk cerita tersebut?
p siklis = (n -1)! = (4 -1)! = 3! = 6
makasih:) dirimu klas brapa???
aku kelas XI , kamu?
klau aku kls XII, skolah dmna?
Di Sman 1 ampek angkek , kamu?
ha?? dmna tu?? aku SMK MUHAMMADIYAH 2
2014-03-18T20:34:50+07:00
Suatu keluaraga yang terdiri atas 6 orang duduk mengelilingi sebuah meja makan yang berbentuk lingkaran. Berapa banyak cara agar mereka dapat duduk mengelilingi meja makan dengan urutan yang berbeda?
P = (6-1)! = 5! = 120 cara