Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T20:24:24+07:00
Penutup kliping pkn :

demikian yang dapat kami paparkan mengenai materi yang menjadi pokok persoalan didalam makalah ini,tentunya masih banyak kekurangan yang masih perlu untuk diperbaiki, karena sekiranya saya yang masih memiliki batasan pengetahuan dan kurangnya rujukan atau referensi yang ada hubungannya dengan makalah ini.

penulis banyak berharap para pembaca dapat memberikan saran dan kritik yang membangun kepada penulis demi smpurnanya makalah ini. semoga makalah ini berguna bagi penulis dan pembaca budiman pada umumnya. 

:) :) :)
1 5 1
2014-03-18T20:24:44+07:00
Sekian dari kliping saya, mohon maaf bila ada kata yg tidak berkenan,
semoga kliping saya ini bermanfaat bagi semua, saya ucapkan terima kasih.
wassalamualikum wrb.
1 5 1