membaca secara bersungguhsungguh dengan memahami makna teks secara akurat
Makasih ya.
sama sama
membaca cepat dengan bersungguh-sungguh, dan memahami isi/makna teks tersebut
membaca suatu bacaan dengan sungguh-sungguh dan memahami isi bacaan tersebut dengan tepat

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T20:18:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membaca intensif adalah membaca yang dilakukan dengan sungguh-sungguh untuk memahami isi bacaan. Membaca buku pelajaran atau cerita adalah contoh penerapan membaca intensif  yang biasa dilakukan dalam kehidupan sehari-hari
98 4 98
2014-03-18T20:18:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tolong tandai sebagai jawaban terbaik dan klik "terima kasih"

Kegiatan membaca yang dilakukan dengan tujuan menelaah dan memahami secara mendalam dan utuh suatu teks

50 3 50