Jawabanmu

2014-03-18T20:14:29+07:00
Negara merupakan integrasi antara pemerintah dan rakyatnya, hal ini sering disebut dengan istilah paham “INTEGRALISME”

Bangsa merupakan sekelompok manusia yang memiliki karakter karena persamaan nasib dan pengalaman sejarah budaya yang tumbuh berkembang bersama dengan tumbuh kembangnya bangsa.


Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T20:21:01+07:00
1) Bangsa merupakan sekelompok manusia yang memiliki karakter karena persamaan nasib dan pengalaman sejarah budaya yang tumbuh berkembang bersama dengan tumbuh kembangnya bangsa.
2) Negara merupakan integrasi antara pemerintah dan rakyatnya, hal ini sering disebut dengan istilah paham “INTEGRALISME"
3)
Wilayah adalah sebuah daerah yang dikuasai atau menjadi teritorial dari sebuah kedaulatan.
4) Bentuk negara adalah elemen - elemen penyusun dari sebuah negara yang telah ditarik menjadi sebuah kesimpulan, yang dilihat dari kondisi dan kepribadian bangsa itu sendiri, dan juga disesuaikan dengan hakikat dan bagaimana negara tersebut akan difungsikan sesuai dengan karakter terbentuknya dasar atau fondasi suatu bangsa.

semoga membantu
1 5 1