Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T20:06:41+07:00
Salah satu potensi perekonomian papua adalah dengan penjualan mutiara dan mutiara hitam disana, lalu ada juga potensi pariwisata, dan potensi untuk menjadi tempat pelestarian flora dan fauna disana, karna keadaan udara dan hutan disana masih dikategorikan aik dan elum tercemar.
2014-03-18T20:09:07+07:00
Potensi dalam hal pertambangan, contohnya : pertambangan emas
potensi dalam hal budaya, contohnya : terdapat banyak budaya yang ada di Papua
potensi dalam hal kelautan, contohnya : Papua memiliki laut yang menarik dan biota laut yang indah