Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T19:07:38+07:00
Devide ed empera adalah politik yang digunakan oleh belanda saat akan menguasai indonesia
3 4 3
2014-01-13T19:10:01+07:00
politik pecah belah atau disebut juga dengan adu domba adalah kombinasi strategi politik, militer, dan ekonomi yang bertujuan mendapatkan dan menjaga kekuasaan dengan cara memecah kelompok besar menjadi kelompok-kelompok kecil yang lebih mudah ditaklukan.
devide et impera: politik adu domba, strategi militer, poltik pecah -belah. digunakan pada saat belanda menjajah Indonesia.