Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T19:51:45+07:00
Kelahiran atau kebudayaan klasik yunani dan romawi dalam kehidupan masyarakat barat

terima kasih
sama-sama :))
Komentar sudah dihapus
2014-03-18T19:55:05+07:00
Istilah Renaissance berasal dari bahasa Latin “renaitre” yang berarti “hidup kembali” atau “lahir kembali”. Pengertian renaissance adalah menyangkut kelahiran atau hidupnya kembali kebudayaan klasik Yunani dan Romawi dalam kehidupan masyarakat Barat.