Jawabanmu

2014-03-18T19:49:28+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T20:01:30+07:00
F(x) = ax + b
f(1) = a(1) + b = 3 => a + b = 3
f(8) = a(8) + b = 10 => 8a + b = 10
Eliminasi pers 1 ke pers 2 tuk mncri nilai b
a   + b = 3  |x8 | 8a + 8b = 24
8a + b = 10 |x1|  8a +  b = 10  --
                                7b = 14
                                  b = 14/7 = 2
tuk nilai a, subs nilai b ke pers. 1 atau pun 2
& hasilnya => a + b = 3
                     a + 2 = 3
                           a = 3 - 2
                           a = 1
jdi f(x) = ax + b
    f(10) = 1(10) + 2
    f(10) = 12

Semoga Membantu :D Jadikan Jwbn Terbaik yah :D Dijamin benar