Jawabanmu

2014-01-13T18:48:03+07:00
Kalo aspek sosial yaitu rendah nya minat orang indonesia dalam pentingnya pendidikan
aspek budaya yaitu masih adanya sifat kedaerah
7 2 7
hmmm,,, betulkah itu jawabannya?
setau saya itu jawaban nya
makasih... sudah menjawab pertanyaan saya...
sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T19:33:44+07:00
Karena dari segi sosial dan budaya masyarakat/penduduknya masih mempertahankan cara peninggalan nenek moyang mereka..
sehingga mereka sulit untuk menerima hal yang baru ( meskipun itu pendidikan ) dan masyarakatnya cenderung statis,.. 
10 4 10