Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-13T18:46:10+07:00
Rata-rata itu hasil penjumlahan semua bilangan, kemudian dibagi dengan jumlah frekuensinya..
kalau modus itu nilai yg paling sering muncul
modus adalah suatu nilai atau data yang paling sering muncul dalam suatu kumpulan data
rata rata adalahhasil penjumlahan semua bilangan dibagidenga frekuensinya
2014-01-13T18:47:00+07:00
Rata-rata adalah hasil penjumlahan nilai dibagi dengan banyaknya siswa
modus adalah nilai yang paling sering muncul
1 5 1