Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-18T19:43:59+07:00
Klik "Edit Profil"
Kan ada tulisannya Preferensi, trus klik deh.
Nanti ada tulisan "Nama depan" tinggal ditulis mau ganti nama apa?
Udh selesai ^_^
Jadikan yg terbaik ya kakak :)
bukan nama yang itu tapi nama yang ada diprofil itu lho
2014-03-18T19:46:12+07:00
Buka sudut kanan kan adah gambar klik
kamu sign lewat apa?

sign lewat daftar akun langsung di brainly...