Kawasan dibenua afrika yang memilki pola budaya hampir sama dengan Asia Barat Daya, yaitu..

a.Afrika tengah

b. Afrika selatan

c.Afrika Barat

d.Afrika utara

2
a. Afrika tengah
loh ini kok beda2 ya? yg bener yang mana?
Afrika tengah karena secara letak geografis yang berdekatan pasti berpengaruh pada pola budaya suatu negara

Jawabanmu

2014-03-18T19:37:31+07:00
Klo ga salah sih afrika selatan tuh punya tradisi yg hampir sama suku pedalamannya dengan asia.....kata aku sih B
2014-03-18T19:37:33+07:00
Kalo ngak salah Afrika Utara

Afrika utara karena letak geografisnya yang hampir mirip
iya .
masa y??klo saya kurang tau cuma pernah denger aja katanya afrika selatan....maaf kalau saya,,saya jga ga yakin ama jawaban saya
yg bener afrika utara kok-_- udh nyari tadi (Y) karena sebagian besar budaya afrika utara dipengaruhi oleh negara arab (arab terasuk kedalam negara dikawasan asia barat daya)